Breaking News

Rabu, 06 Juni 2018

tukang cat motif marmer sidoarjo

Rumah yang yang indah dan menarik tak terlepas dari pemilian disain dan kombinasi warna cat yang  pas. sering kita jumpai  disain rumahyang  menarik tapi setelah dalam tahap pengecatan menjadi kurang menarik bahkan dikatan tidak pantas oleh orang – orang yang melihat.
Kami honaylandscape perusahaan yang bergerak dibidang jasa finising rumah dari pembuatan berbagai macam jenis taman, pengecatan dengan berbagai motif, pembuatan tebing dan pembuatan waterwall. Kami datang membantu memberi solusi tentang bagaimana mengatasi pememilihan cat yang pantas untuk rumah andadan solusi agar cat tidak cepat mengelupas.
Banyak kita temui rumah yang bagus dengan pemilian kombinasi warna yang pas, tapi setelah hitungan bulan cat tersebut mengelupas, sayang kan, Pasti! Karna biaya yang anda keluarkan tidaklah sedikit, berikut adalah beberapa jenis penyebab cat mengelupas.





Ø  PENYEBAB CAT MENGELUPAS
·         Dinding yang lembab, bisa dikarnakan karna kontruksi bangunan yang kurang baik
·         Campuran semen dan pasir yang kurang pas pada kontruksi dinding
·         Dalam pengecatan dinding belum kering penuh
·         Pengunaan dempul dan plamir yang kwalitasnya rendah
·         Tidak mengunakan cat dasar/ alkali/plamir
·         Pengecatan pada permukaan yang mengandung debu
Perlu diketahui pengecatan pada dinding dan pilar mengunakan motif marmer akan menambah kesan lebih istimewah pada rumah anda, namun ingat kalau inggin membuat cat dengan motif marmer harus mengunakan tukang yang benar – benar profesional. Berikut kami akan membagian cara bagaimana membuat cat dengan motif marmer.





CARA MEMBUAT  MOTIF MARMER MENGUNAKAN TEKNIK KUAS
Bahan – bahan yang di butuhkan.
o   Cat dengan warna senada (gradasi) sesuai selera
o   Air untuk pengencer
o   Kuas dengan berbagai ukuran
o   Lap microfiber
o   Koran
Setelah tersedia bahan – bahanya berikut adalahcara-nya
1.      Haluskan pilar/dinding beton yang akan dicat dengan efek marmer
2.      Cat ppermukaan dengan warna dasar cat akrilik. Pengecatan bisa dilakukan dengan teknik kuas
3.      Setelah selesai, sekarang saatnya membuat motif marmer. Caranya dengan sapukan gradasi secara diagonal secara acak, arah sapuan harus sama dengan cat dasar agar mengesankan arah serat marmer yang sama.
4.      Ambil kuas yang berukuran kecil, lakukan hal yang sama untuk gradasi cat yang lebih tua. Bila perlu selagi basah, lap dengan lap microfiber untuk mengesankan serat marmer yang alami, atau bisa juga dengan  mengusapkan kuas yang lebih besaruntuk mendapatkan sisa saputan yang lebih tipis
5.      Lakukan cara yang sama hingga efekmarmer benar benar terlihat
6.      Untuk efek retakan pada warna ster pada marmer, bisa digunakan koran sebagai cetakan. Sobekkoran secara memanjang, tempelkan koran pada lapisan yang dikehendaki, jadilah sobekan koran tersebut sebagai cetakan pembuat retakan ster pada marmer
7.      Setelah itu gunakat pernis untuk menghasilkan kesan kilat

Terimah kasi atas kunjungan anda pada website kami, sukses dan bahagia selalu buat anda. Adapun untuk pelayanan kami, silakan hubungi
TELPON/WA :082245349467
WEBSITE:HONAYLANDSCAPE.INFO


Designed By
id='fo">Links count tool>'>